Dimata Masyarakat, Sosok Gabriel Asem Layak Didukung Sebagai Gubernur PBD

Bagikan berita ini

Tambrauw, Honaipapua.com, -Sosok Mantan Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem adalah pemimpin yang Tuhan pakai untuk memimpin Provinsi Papua Barat Daya.

Salah satu tokoh Masyarakat yang enggan namanya disebutkan kepada media ini Jumat (3/5) mengatakan, bapak Gabriel Asem adalah sosok pemimpin yang Nasionalis. Bukan hanya bicara namun beliau wujud nyatakan ke masyarakat Tambrauw selama menjadi Bupati 2 periode.

” Saya contohkan sebagai bukti nyata bahwa Bapak Gabriel Asem selama menjabat sebagai Bupati, telah membangun Masjid Baitul Maqdis Sausapor bagi umat Islam, ini bukti bahwa Bapak Gabriel Asem tidak membedah-bedah kan, untuk itu, sebagai kaum minoritas yang berada di kabupaten Tambrauw, secara pribadi saya sampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Gabriel Asem, “ucapnya.

Sudah saatnya tanpa ragu lagi kita jatuhkan pilihan kepada Bapak Pembangunan Tambrauw, yakni, Bapak Gabriel Asem, SE, M.Si untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Papua Barat Daya.

Banyak tempat ibadah baik Gereja protestan, Gereja Katolik dan Masjid yang telah di bangun di Tamrauw. bapak Gabriel Asem setiap tahun sediakan anggaran secara khusus untuk pembangunan tempat-tempat ibadah, bukan Tunggu panitia pembangunan bawa proposal dulu baru kasih bantuan.

Jadi bapa Gabriel Asem ini anak Tuhan yang Tuhan pakai dia secara luar biasa. pemimpin seperti begini yang mari kita dukung untuk menjadi Gubernur definitif pertama di propinsi papua barat daya ini agar lebih awal meletakan dasar iman yang kuat bagi pembangunan selanjutnya. (pic)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas