PJ Bupati Tambrauw Keluarkan Surat Edaran ASN dan Honorer Wajib Ikut Pemilu

Bagikan berita ini

Tambrauw,Honaipapua.com, -Berdasarkan Surat Edaran Nomor:200.2/15/2024 tentang pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 yang wajib diikuti oleh pegawai (ASN dan HONORER) dilingkungan pemerintah kabupaten Tambrauw.

Didalam surat Edaran PJ Bupati kabupaten Tambrauw, Engelbertus G Kocu.S.HUT.MM yang di terima redaksi media Honaipapua.com menyebutkan bahwa dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (PEMILU) Presiden dan Legislatif pada tanggal 14 Februari 2024 di Kabupaten Tambrauw, maka diperintahkan kepada seluruh Pegawai (ASN & Honorer) beserta keluarga dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tambrauw agar dapat melaksanakan hak pilih sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada di wilayah Kabupaten Tambrauw.

Sehubungan dengan hal di atas maka diperintahkan kepada Bapak/ Ibu Pimpinan OPD untuk memermtahkan Pegawai di lingkungan OPD saudara yang masih berdomisili di Kota/ Kabupaten Sorong dan Manokwari untuk segera melaksanakan Pemilihan pada TPSnya.

Mengingat keterbatasan sarana prasarana dar Sorong menuju Tambrauw maka Pemerintah Kabupaten Tambrauw menyediakan transportasi kapal laut dari Kota Sorong menuju Sausapor yang akan berangkat pada tanggal 13 Februari 2024 jam 22:00 WIT (10 malam), tempat Pelabuhan Feri Kota Sorong dan akan Kembali dari sausapor pada tanggal 14 Februari 2024 jam 14:00 WIT (2 siang), tempat Dermaga Sausapor.

Untuk itu diperintahkan kepada Bapak/ Ibu Pimpinan OPD agar mengirimkan data nama-nama Pegawai (ASN & Honorer) beserta keluarga yang akan berangkat dengan menggunakan kapa! laut dari Kota Sorong ke Sausapor. Data tersebut dikirimkan paling lambat tanggal 10 Februari 2024 Kepada Pj. Bupati Tambrauw Cg Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tambrauw.

Demikian perintah ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, terima kasih. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas