Kampanye Akbar Pesta Rakyat Bersama Nasdem Zeth Kadakolo : Target Partai Nasdem Menang Peringkat 1 Nasional

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Dengan Tag Line “Saatnya Menang Untuk Perubahan” dan dihibur oleh artis Mitha Talahatu, Trio Macan, Edgar Aronggear dan Duo Ambyar di atas panggung kampanye Akbar partai Nasdem provinsi Papua Barat Daya pada putaran terakhir Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Papua Barat Daya Zeth Kadakolo mengatakan bahwa partai Nasdem menargetkan menjadi partai peringkat 1 Pemilihan umum tahun 2024.

Kampanye Akbar yang dihadiri oleh Ketua DPW partai Nasdem provinsi Papua Barat Daya Ir.Petrus Kasihiw.MT dan Sekretaris DPW partai Nasdem Ranley HL Mansawan.SE dan para Caleg dari berbagai kota dan kabupaten di daerah pemilihan masing-masing, Jumat (9/2) siang hingga sore.

Dalam orasi politiknya Zeth Kadakolo menyampaikan bahwa partai Nasdem sudah mengikuti Pemilu 3 kali dan mendapatkan peringkat 5 secara Nasional, untuk itu, para Pemilu tahun 2024 ini partai Nasdem mempunyai target untuk menjadi partai nomor 1 di Indonesia. ” Kami target Kursi untuk Caleg DPR RI bisa merebut 2 kursi, yang mana saat ini ada Caleg DPR RI Rico Sia, Namira dan Sophia Maipauw.

Zeth Kadakolo mengajak ribuan masyarakat yang hadir untuk nanti ke TPS mencoblos partai Nasdem nomor urut 5 dan Calon Presiden nomor urut 1 AMIN.

Zeth Kadakolo juga mengingatkan untuk para saksi partai Nasdem yang telah diberikan mandat itu jam 6 pagi sudah berada di TPS dan membawa DPT agar bisa mengontrol setiap pemilih yang akan mencoblos di TPS. ” Kita Jangan kompromi dengan kejahatan, karena partai Nasdem ingin membawa perubahan, jadi, para saksi harus cermati betul setiap pemilih yang datang memilih. Saya ingatkan betul ini kepada para saksi partai Nasdem harus kita jaga kemenangan partai Nasdem yang jujur dan adil, dan Saya himbau kepada pihak penyelenggara agar benar-benar bekerja tidak memihak kepada partai manapun, harus kerja yang netral, ” imbuh Zeth Kadakolo. (pic)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas