Sekum ippermano Raya Apresiasi Kinerja PJ Bupati dan Ketua DPRD Bangun SMPN Klamono

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Sekretaris ikatan pemuda pelajar dan Mahasiswa Klamono Frangki Boaire, S.an mengapresiasi kinerja PJ.Bupati Sorong dan Ketua DPRD kabupaten Sorong dalam menjawab aspirasi masyarakat dengan pembangunan SMP Negeri 1 Klamono.

Nampak foto Sekum ippermano Raya bersama mahasiswa 

Kepada media ini Frangki,S.an, Sabtu (23/9), mengatakan bahwa SMP Negeri 1 Klamono merupakan SMP unggulan yang selama ini berada di wilayah kabupaten Sorong dan telah menampung dan mendidik anak-anak murid di wilayah Klamono Raya, Klabra Raya dan Sayosa Raya.

Nampak proses pembangunan SMP Negeri Klamono yang sementara dikerjakan

Dan sudah banyak menghasilkan produk sumber daya manusia yang berkualitas juga telah menduduki berbagai jabatan tinggi, baik di pemerintahan maupun legislatif hingga BUMN dan BUMD serta jabatan lain di kancah politik Nasional seperti DPD RI, itu semua SDNnya berasal dari sekolah ini SMP Negeri 1 Klamono.

” Sebagai anak Klamono, kami sangat bangga dengan sekolah ini karena atas dedikasi guru- guru yang ada kami sudah banyak yang berhasil pada sekolah tersebut, di buka sejak berdirinya sekolah SMP Klamono ini hingga saat ini SMP ini sudah banyak mengalami perubahan dari waktu ke waktu namun secara fisik tidak, namun hingga saat ini pemerintahan PJ Bupati Sorong periode 2023- 2024 sekolah ini bisa terbangun dengan gedung yang baru yang megah 2 lantai.

Frangki menambahkan, seperti yang disampaikan oleh ketua KNPI bahwa sekolah SMP ini berada di wilayah RIG I daerah penghasil Migas yang sebernarnya daerah ini di bangun lebih, karena memberikan kontribusi PAD bagi pemda Kabupaten Sorong, kata Sekum Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Klamono Raya, bahwa bukan hanya sekolah ini saja yang dibangun tapi infrastruktur dasar lain nya yang bermanfaat bagi masyarakat juga di bagun di daerah ini seperti air bersih dan layanan perbankan

Lanjut Sekretaris Ikatan Pemuda Pemuda, Pelajar dan mahasiswa Klamono Raya ia menyambut baik pembangunan tambahan gedung 1 lantai, karena pendidikan merupakan ujung tombak suatu bangsa atau negara.

Sekretaris ikatan pemuda, pelajar dan mahasiswa klamono raya pada sela kempatan peletakan batu ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sorong yakni, PJ Bupati Sorong dan ketua DPRD kabupaten Sorong yang mana melalui kebijakan telah memperhatikan sekolah ini.

” Atas nama ikatan pemuda, pelajar dan Mahasiswa Klamono Raya, berharap sekolah ini setelah di bangun nantinya agar dapat digunakan dan di jaga sekolah ini dengan sebaik-baiknya guna mendukung pelayanan pendidikan bagi masyarakat di Klamono Raya dan di Distrik lainnya yang berdekatan, “imbuh Sekum ippermano Raya. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas