Satgas Mobile Raider 300 Melaksanakan Ibadah Dan Berikan Yankes

Bagikan berita ini

Puncak,Honaipapua.com, -Satgas Mobile Raider 300/Bjw, Pos Pintu Jawa yang dipimpin Lettu Inf Dody Suyono melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah dan Memberikan Pelayanan Kesehatan Selesai Melaksanakan Ibadah Di Kampung Bionidikime, Kabupaten Puncak.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Puncak, Papua. Minggu (23/7/2023).

Dihari Minggu yang cerah, Di Kampung Bionedikime, Distrik Mege’abumi, Kabupaten Puncak, Melaksankan Ibadah di Gereja Injili bersama masyarakat kampung Bionedikime dan sekitarnya untuk beribadah.

Sebagai umat beragama yang dilaksanakan Anggota Pos Pintu Jawa melaksanakan kegiatan beribadah digereja di Kampung Bionedikimi serta perkenalan tentang pergantian Pos yang baru.

Mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud syukur sampai hari ini masih di berikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas operasi di daerah papua, ungkap Sertu Ferdinan yang merupakan anggota Pos Pintu jawa.

Selesai melaksanakan kegiatan Ibadah di lanjutkan memberikan pelayanan kesehatan, karena di wilayah Pos pintu jawa memang sangat-sangat kurang pemberian pelayanan kesehatan.

Dengan adanya pelayanan kesehatan yang di laksanakan oleh Anggota Pos Pintu Jawa masyarakat sangat antusias karena sangat memerlukan obat-obatan untuk menunjang kesehatannya.

Pos Pintu Jawa akan semaksimal mungkin membantu tentang kesehatan masyarakat yang merupakan binaan Pos Pintu Jawa.

Bapak Donadus, salah satu Pendeta mengucapkan terima kasih kepada Satgas Mobile Raider 300/Bjw, yang telah melaksanakan Ibadah Bersama masyarakat serta membantu masyarakat dalam memberikan kesehatan yang sangat-sangat dibutuhkan masyarakat. (Yonif Raider 300/Bjw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas