Satgas Yonif 122/TS, Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Binaan Dari Awal Hingga Akhir Penugasan

Bagikan berita ini

Keerom,Honaipapua.com, -Personel Satgas Yonif 122/TS Pos KM 76 melaksanakan kegiatan anjansana ke Kampung warga untuk mempererat tali silaturahmi di Kampung Uskuar, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, (06-09-2024).

Serda Beny Sitorus bersama 10 orang personil memimpin langsung kegiatan anjangsana dengan mendatangi warga yang berada di Kampung Uskuar, kegiatan komsos ini kami lakukan selain bertujuan untuk membangun tali silahturahmi dan mempererat hubungan personel satgas Yonif 122/TS dengan warga di Kampung Uskuar.

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dilakukan dengan melaksanakan kegiatan komsos, Hal itu dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara Pos KM 76 dengan masyarakat Kampung Uskuar dan mengetahui keamanan di kampung.

Bapak Yuliamus merasa senang atas kedatangan personel satgas ke Kampung Kibay dan mengucapkan rasa terima kasih atas pedulinya Satgas Yonif 122 /TS yg dilakukan oleh personil Pos Km 76.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S,Hub.Int.bahwa agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, mengabdi, dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar wilayah tiap pos, Kemanunggalan TNI dan Rakyat adalah kekuatan utama dari kerajaan semesta yang dianut di Negara Kesatuan Republik Indonesia, melalui kegiatan teritorial dan diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah operasi satgas yang kondusif demi tercapainya tujuan satgas pamtas Yonif 122/TS.

” Saya senang, bapak-bapak datang melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini dan membantu kesulitan kami, dan dengan warga disini juga, saya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada bapak TNI yang ada di Pos Km 76 karena selalu peduli dengan masyarakat Kampung Uskuar”, ucap Bapak Yuliamus. ( Yonif 122/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas