Kerapkali Hujan Mengguyur Kota Sorong, Janda Paruh Baya Mengeluh

Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Kerap kali hujan mengguyur Kota Sorong, ada seorang Janda Paruh Baya mengeluhkan kondisi jalan atau lorong masuk ke rumahnya terendam banjir.

Nampak Rumah Ibu Noni Janda Paruh Baya

Dari hasil turun lapangan media ini Selasa (21/5) siang ketika melihat langsung kondisi ruas jalan Lorong Bunga yang berada di depan Bandara Deo, kelurahan Malaingkedi, kompleks ibu Noni Janda Paruh Baya ini dan warga sekitarnya hanya bisa pasrah dengan meluapnya air dari selokan atau parit yang berada disekitar gedung besar itu meluap sampai masuk ke dalam rumah warga.

Nampak ibu Noni Janda Paruh Baya sedang melihat kearah parit

Roy warga sekitar saat ditemui media ini mengatakan, kompleks sini langganan banjir pak, entah itu hujannya lebat atau tidak namun bertahan beberapa jam kemudian air yang berada di dalam selokan sudah meluap ke jalan sampai masuk ke dalam rumah warga.

” Kami mau menginformasikan hal ini kepada pak RT, tetapi beberapa kali kami datangi rumah pak RT selalu tidak bertemu, makanya ada teman yang beritahukan kepada kami agar ekspos di media massa saja, agar para pejabat pemangku kepentingan dapat baca dan tersentuh hatinya mau bergerak turun ke lapangan untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang selalu terkena dampak banjir ketika hujan mengguyur Kota Sorong, ” ungkap Roy dengan raut wajah sedih seraya menambahkan bahwa walaupun rumah nya juga kebanjiran tetapi dirinya sangat iba dengan Ibu Noni Janda yang ketika hujan turun dirinya hanya sibuk bersihkan sampah dari dalam parit. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas