Menyongsong HUT Kabupaten Raja Ampat Yang Ke-21 Tahun, Orideko Burdam Membuka Rangkaian Acara Perlombaan 

Bagikan berita ini

Raja Ampat,Honaipapua.com, -Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam buka secara resmi pembukaan rangkaian kegiatan memperingati Hut Kabupaten Raja Ampat yang ke 21 Tahun di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), (03/05/2024)

Hut Raja Ampat yang jatuh pada tanggal 09 mei tersebut di meriahkan dengan berbagai kegiatan dan hadiah menarik, seperti lomba volly putra dan putri serta lomba suling tambur yang diikuti oleh perwakilan dari 24 distrik di Kabupaten Raja Ampat.

Orideko dalam kesempatan tersebut menghaturkan terimakasih dan mengapresiasi panitia yang mana telah bekerja keras dalam mempersiapkan seluruh persiapan.

“Terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksa yang dengan cermat dan teliti serta kerja keras untuk lancarnya semua rangkaian kegiatan”

Tak hanya itu, Orideko juga menuturkan bahwa perayaan Hut kabupten Raja Ampat ke-21 tersebut juga sebagai momentum untuk melaksanakan Bhakti Sosial.

“Kita tidak hanya di hiburan dengan tontonan kegiatan, seni dan budaya tetapi menonjolkan semangat Gotong Royong dan Peduli Sosoial, “tambahnya lagi. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Ke atas